Facebook Blog Beriman

RAIHLAH SUKSES

Banyak cara untuk mengasah pemikiran agar tajam. Diantaranya belajarlah terus. Kita tidak boleh melewatkan pikiran kita dari hal-hal yang baru terjadi agar tidak ketinggalan. Dengan selalu memikirkan hal baru kita bisa memperoleh inspirasi baru, melatih kecerdasan, serta mempertajam akal pikiran. semangat belajar seperti ini bisa terpupuk bila kita sering belajar dan bergaul dengan orang-orang sukses.
Orang yang pandai, bisa memanfaatkan apa saja untuk memenuhi kebutuhannya. Kepandaiannya itu bisa melahirkan bebrbagai kreasi untuk keluar dari tekanan dan kesulitan hidup.
Disini letak kelincahan akal pikiran seseorang dalam mengolah kecerdasannya. Ia bisa diuji menghadapi kenyataan hidup. Kunci awalnya, tak usah takut kalau kita gagal atau salah dalam melangkah, sebab tidak sedikit orang sukses setelah melewati beribu kali kesalahan dan kegagalan.

4 Response to "RAIHLAH SUKSES"

  1. yuph, kita juga gak boleh melewatkan hal-hal yang kecil, bisa jadi hal yang kecil itu suatu saat nanti akan berubah menjadi hal yang sangat besar.

    Bagus ma.. sering2 posting ya ma.. emuah.. hehehe

    Uguns says:

    numpang lewat... makasih dah mampir sory kunjungan baliknya telat... salam kenal makasih sharingnya

    norfug says:

    saya setuju Bu, kalo kita berpikir positif maka Insyaalloh hasilnya akan positif dan sebaliknya juga kalo pikiran kita negatif maka hasilnya akan negatif

Posting Komentar