Facebook Blog Beriman

ketemu lagi...! ini video cucu saya... ^_^

Assalamu'alaikum Wr Wb sudah lama sekali tidak update blog beriman, artinya sudah lama tidak berbagi informasi. Hal ini membuat saya sangat merindu untuk menyentuh blog kesayangan. seiring dengan niat saya untuk menyentuh hati para pembaca. Harap dimaklumi.. saya sedang fokus ke keluarga karena kami baru saja kehadiran anggota keluarga baru, ya.. saya dikaruniai cucu pertama nan cantik..., doakan semoga saya sekeluarga sehat-sehat saja, & dapat menjadi keluarga yang amanah dalam membimbing si mungil Nasya..namanya. Dan semoga saya tetap dapat eksis menulis di blog tercinta ini... Oya! dengan cerita ini saya mau berbagi video cucu saya yg lagi bercanda ria sama Omanya. Saya harap semua bisa menikmati ^_^

0 Response to "ketemu lagi...! ini video cucu saya... ^_^"

Posting Komentar