Facebook Blog Beriman

Perempuan itu Sumber Rindu


Perempuan itu sumber rindu, karena secara kesejahteraan maupun secara kodrati, tempat menyusunya semua bayi, khususnya bagi bayi-bayi yang kemudian menjadi lelaki dewasa. Karenanya, hampir semua lelaki merindukan tipe serta karakter kekasihnya yang mirip dengan ibunya. Sumber rindu karena lelaki itu pasti melihat perempuan sebagai sebuah citra seni yang utuh dan komplit serta hidup.

Perempuan itu sumber rindu karena menyeluruh memiliki sifat kebaikan. Karena itu tidak ada satu peribahasa yang menghina perempuant. Tetapi, yang mencela lelaki ada banyak.

Perempuan itu sumber rindu karena ketabahannya yang dikagumi lelaki, baik ketabahan lahir (menstruasi, hamil, dan melahirkan) maupun ketabahan bathin (dipoligami). Sejahat-jahatnya lelaki, termasuk para penjahat besar sekalipun, ada sisi baiknya, yakni kerinduan pada perempuan. Di tangan perempuan, lelaki penjahat merasa dirinya aman.

Noordin M Top sekalipun dalam perjalanan hidupnya masih terus merindukan perempuan dengan menikahi beberapa perempuan.

Karena ukuran tragedi bukan pada lelaki, melainkan pada perempuan. Jika kita melihat perempuan menangis, hal itu lumrah dan mungkin membuat kita bersimpati. Tetapi lelaki menangis kita curiga, bahwa airmatanya itu air mata buaya, palsu.

Perempuan itu sumber rindu, karena suamiku bilang, "istri tempat merindukan pelukan dan suamiku rindu juga untuk ku peluk".

Cerita ini dimaksudkan agar kita menyadari bahwa perempuan dirindukan lelaki karena tata hidup yang normal di bumi ini adalah berpasang-pasangan, untuk kehidupan yang berimbang.

Pesan saya, bagi yang belum memiliki pasangan hidup, sudah dewasa dan mampu secara lahir dan bathin segeralah cari sumber rindu anda yang menciptakan rasa aman dan bahagia,dengan pernikahan tentunya.

0 Response to "Perempuan itu Sumber Rindu"

Posting Komentar